Julio Banuelos Angkat Bicara Setelah Didesak Mundur dari Persija

Agen Bola – Kekalahan 0-1 dari Perseru Badak Lampung FC pada pekan ke-17 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (1/9), membuat Persija Jakarta terlempar ke zona degradasi. Tim ibu kota kini menempati posisi 17 dengan mengemas 14 poin dari 14 laga.

Pelatih kepala, Julio Banuelos pun menjadi sorotan. Banyak yang mendesak agar arsitek asal Spanyol itu mundur.

Menanggapi desakan tersebut, Banuelos santai. Namun, dia mengakui bila tak mudah membawa Persija meraih kemenangan.

“Memang kami menyadari keadaan sangat sulit, namun kami akan kerja. Situasi ini akan kami lewati, yang penting fokus sekarang adalah memperbaiki kesalahan-kesalahan yang terjadi,” ujar Banuelos.

“Di mana kami belum bisa tampil dengan kekuatan penuh, bisa dihitung beberapa pemain yang mengalami cedera sehingga itu sangat berpengaruh dalam penampilan tim kami Persija,” katanya menambahkan.

Banuelos pun optimistis timnya bakal segera bangkit. Dengan tambahan pemain baru, persiapan tim berjuluk Macan Kemayoran itu akan lebih maksimal di putaran kedua.

Menjelang berakhirnya putaran pertama, Persija memang berhasil mendatangkan tiga pemain anyar. Mereka adalah Fachruddin Aryanto, Alexandre Luiz Reame, dan Joan Tomas.

Judi Online – “Sekarang kita ada waktu untuk persiapan ke depan dengan maksimal serta kerja keras dan fokus. Ini supaya di putaran selanjutnya lebih baik lagi dan tak mengulang kesalahan,” imbuh Banuelos.

About unmilagroparaagustin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *