Pique Akui Barcelona Kehilangan Sosok Seperti Messi

Agen PokerBek Barcelona, Gerard Pique, mengaku sempat menyayangkan absennya sang kapten, Lionel Messi di awal musim 2019-2020. Cedera yang menghantui Messi membuat Barcelona seperti kehilangan sosok pemain tumpuan yang selama ini selalu menjadi andalan.

Pique menilai cedera yang dialami Messi menjadi kerugian tersendiri bagi Barcelona. Hal itu pun mampu dibuktikan ketika Barcelona tak mampu tampil apik di awal musim ini ketika memulai kompetisi Liga Spanyol 2019-2020 dengan kekalahan dari Athletic Bilbao.

Selain berharap agar sang kapten cepat pulih, Pique merasa skuad Barcelona saat ini harus benar-benar bersatu. Hal itu pun terjadi ketika Barcelona menghadapi Villarreal dalam lanjutan Liga Spanyol dengan unggul terlebih 2-0 lalu memenangi laga dengan skor akhir.

Meski ada peran Messi di laga tersebut, tetapi baginya kemajuan dalam kekompakan tim telah terbentuk dengan baik. Ia berharap Barcelona bisa meneruskan tren positif mereka ketika melakoni laga berikutnya melawan Getafe.

“Cedera Messi adalah kemunduran dan kami berharap dia jauh dari tim utama untuk sesingkat mungkin,” ungkap Pique, mengutip dari Football Espana, Kamis (25/9/2019).

“Terkadang tidak mudah untuk mengubah keadaan, tetapi kami sudah membicarakannya. Itu telah ditunjukkan pada pertandingan (melawan Villarreal) dengan menekan dan mencetak dua gol cepat,” tambah pemain berpaspor Spanyol tersebut.

Poker Online “Sekarang kami harus melakukan itu lagi di Getafe, yang akan membantu kami kembali ke tempat yang kami inginkan. Kami harus menang jauh dari rumah,” pungkas pemain berusia 32 tahun tersebut.

About unmilagroparaagustin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *