Manchester United Gagal Bungkam Arsenal di Old Trafford

Agen Bola TerpercayaManchester United gagal meraih poin penuh kala menjamu Arsenal di Old Trafford, Selasa (1/10/2019) dini hari WIB dalam lanjutan pekan kedelapan Liga Inggris 2019-2020. Man United yang berhasil unggul lebih dulu lewat aksi Scott McTominay pada menit-menit akhir babak pertama dipaksa bermain imbang usai The Gunners menyamakan kedudukan lewat gol dari Pierre-Emerick Aubameyang di awal babak kedua.

Man United yang tampil di depan pendukung sendiri tampil percaya diri dengan langsung menekan sejak awal babak pertama. Menit ke-7 Pergerakan Daniel James dari sisi lapangan sempat mengancam lini pertahanan Arsenal. Sayang, umpan silangnya ke kotak penalti masih mampu dihalau pemain bertahan lawan.

Arsenal yang tertekan tak tinggal diam, mereka mulai bermain lebih menekan. Menit 13’ Sead Kolasinac bergerak masuk ke lini pertahanan Setan Merah. Akan tetapi, umpan terobosan yang ia lepaskan masih gagal dimanfaatkan dengan baik.

Ancaman kemudian kembali datang bagi kubu Arsenal pada menit ke-28. Andres Pereira melakukan aksi solo run dengan mengoceh beberapa pemain bertahan lawan. Sayang, sepakannya masih terlalu lemah dan mengarah tepat kepada penjaga gawang Arsenal.

Tensi permainan semakin tinggi. Kedua tim bermain dengan tempo lebih cepat di pengujung babak pertama. Unai Emery terlihat terus memberikan instruksi kepada timnya dari pinggir lapangan. Arsenal kemudian mendapat peluang cukup terbuka pada menit 35.

Kerja sama apik David Luiz dan Pierre-Emerick Aubameyang menghasilkan umpan matang bagi Nicolas Pepe di dalam kotak penalti. Sayang, Pepe yang berdiri bebas justru gagal menciptakan gol setelah tembakannya membentur pemain bertahan lawan.

Jual beli serangan terus terjadi jelang babak pertama usai. Kedua tim terus berusaha untuk bisa unggul di paruh pertama. Scott McTominay akhirnya berhasil memecah kebuntuan bagi Man United. Umpan matang dari Rashford mampu diselesaikan dengan baik sekaligus membawa Manchester Merah unggul 1-0 atas Arsenal di babak pertama.

Hanya beberapa menit berselang Arsenal kembali mengancam gawang Man United. Daniel Ceballos yang masuk di babak kedua membuat lini tengah The Gunners lebih aktif. Umpan tarik yang ia lepaskan nyaris membuat Arsenal membalikkan keadaan. Sayang, Bukayo Saka yang berdiri bebas gagal memanfaatkannya dengan baik.

Laga berjalan semakin seru ketika United memutuskan untuk tampil lebih terbuka. Sebuah peluang kembali didapat Setan Merah di menit menit ke-70. McTominay menyambar umpan silang Young lewat sundulan, namun upaya sang gelandang melambung di atas mistar gawang.

Agen Playtech – Gempuran United kian membuat Arsenal dalam tekanan. Bek mereka, Maguire, nyaris membawa Man United kembali unggul melalui sepakan spekulatif di menit ke-73, namun bola yang mengarah ke pojok kanan gawang masih bisa didorong oleh Leno. Usaha kedua tim untuk menambah gol di babak gagal terjadi. Skor 1-1 pun bertahan hingga laga usai.

About unmilagroparaagustin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *