Berita Bola

Christian Eriksen Dikaitkan Kembali dengan Real Madrid

Agen Playtech – Melihat penampilan yang cenderung kurang stabil musim ini, bukan tidak mungkin Real Madrid bakal mendatangkan beberapa pemain pada bursa transfer musim dingin nanti. Meski bursa transfer musim dingin baru akan dibuka pada Januari 2020 nanti, Los Blancos sudah dikaitkan dengan satu nama, yakni Christian Eriksen.

Penggawa Tottenham Hotspur itu sebenarnya bukan incaran baru bagi Los Blancos. Pada bursa transfer musim panas 2019 kemarin, Madrid sudah hampir mendapatkan Eriksen. Akan tetapi, pihak Tottenham batal melepasnya lantaran merasa masih membutuhkan sosok pemain asal Denmark tersebut.

Melansir dari laman Football Espana, Jumat (4/10/2019), agen sang pemain dikabarkan sudah melakukan negosiasi lebih awal terkait kepindahan Eriksen ke Madrid. Negosiasi awal akan segera dimulai pada akhir pekan ini.

Real Madrid diyakini tidak perlu membayar mahal jika ingin membeli Christian Eriksen pada Januari 2020 mendatang. Harga pemain berusia 27 tahun tidak akan sama lagi dengan bursa transfer musim panas 2019 yang lalu.

Kabar kepindahan Eriksen ke Madrid kemungkinan besar akan menjadi kenyataan. Sebab, pelatih Tottenhamn Hotspur, Mauricio Pochettino sendiri sebelumnya sempat mengatakan kalau masa depan pemainnya itu dalam kondisi yang cukup sulit.

“Saya tidak tahu. Situasinya saat ini sangat sulit (terkait masa depan Eriksen dalam skuad Tottenham). Jika Anda bertanya hal itu kepada saya, maka saya tidak tahu apa yang terjadi, semua akan diputuskan oleh tim,” ujar Pochettino.

Agen Slot Playtech – Sejauh ini, pasukan Zinedine Zidane sejatinya masih belum menentukan siapa gelandang yang akan didatangkan. Selain Cristian Eriksen, ada dua nama lain yang juga dikabarkan menjadi incaran mereka, yakni Paul Pogba dan Donny van de Beek.

About unmilagroparaagustin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *